Kumpulan Doa : doa bercermin, doa keluar rumah, doa keselamatan doa mustajab, doa nabi sulaiman, doa naik kendaraan, doa niat puasa, doa pagi hari, doa sebelum belajar, doa sebelum tidur, doa sholat, doa tahlil, doa ulang tahun, doa untuk anak, doa untuk kedua orang tua, doa untuk orang sakit, doa untuk orang tua, kumpulan doa, kumpulan doa sehari hari,


1

24 September 2012

Cara Mudah Save As Word ke PDF

Artikel sebelumnya kami telah uraikan Cara mengubah semua file ke PDF, namun bagi Anda yang menggunakan ms.word bisa lebih mudah karena Ms.Word mediakan Add-in agar bisa langsung save as word ke pdf. Ada sedikit perbedaan cara sebelumnya dengan cara save as word ke pdf ini, diantaranya adalah, file word yang mempunyai hyperlink jika menggunakan cara sebelumnya hyperlink tersebut tidak akan bisa diklik saat file tersebut menjadi pdf, namun dengan menggunakan add-in dari ms.word ini semua hyperlink, baik link langsung atau permalink dapat dibaca pdf sebagai link dan bisa di klik saat pdf tersebut kita buka.

Berikut Cara Save As Word ke PDF
1. Cara Install add-in save as pdf ini prinsipnya sama dengan cara install add-in Alquran pada artikel sebelumnya. Silahkan Download dengan mengunjungi website microsoft office.
2. Setelah didownload dan diinstal, silahkan restart program ms.word anda.
3. Buka file yang akan anda ubah menjadi pdf lalu save as -> PDF.
4. Ketik nama file yang anda inginkan lalu klik Publish.
5. Selesai.

Demikianlah Cara Mudah Save As word ke PDF, cara ini hanya bisa dengan ms.word 2007 atau diatasnya.

Cara Mudah Save As Word ke PDF Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lukman Arifin