Inspirasi Batu Akik, Lifestyle, Kumpulan Doa, Kesehatan, Tutorial dan Sebagainya


1

06 Juli 2015

Ini Cara Riyadhah 40 Hari Ala Yusuf Mansur

Banyak cara orang agar bisa sukses, namun kesuksesan tentu masih relatif, masing-masing orang memiliki pemahaman yang berbeda tentang arti Sukses. Namun pada intinya jika kita bersama yang Maha Sukses (yaitu Allah SWT) tentu kita juga akan bisa ikut sukses pula.

Beberapa orang ada yang terpaksa harus berubah karena sudah terlanjur terpuruk, namun sebab perubahannya tersebut membuat dia bangkit lagi hingga menjadi orang sukses seperti pemahamannya tentang kesuksesan. Kebanyakan kita memahami kesuksesan adalah kebebasan finansial, keluarga yang sejahtera dan bahkan jabatan yang tinggi.

Baca Juga : Rahasia Dari Do'a Nabi Yusuf Supaya Wajah Tampil Cantik dan Berseri

Orang yang baru terpuruk baik itu dililit utang, di PHK, keluarga yang broken home banyak sudah mencoba mengamalkan Riyadhah 40 hari ini, dimana rata-rata mereka meskipun belum habis 40 hari sudah bisa menyelesaikan persoalannya. Riyadhah 40 hari ala Yusuf Mansyur memang benar-benar membuat orang kembali sukses, bahkan lebih sukses daripada sebelumnya. Karena sebenarnya persoalan apapun kalau dihadapkan kepada Allah semua akan menjadi kecil dihadapanNya, Allah yang akan memberikan solusi dan dan rezeki dari Arah yang tidak kita sangka:

Berikut ini Riyadhah selama 40 hari ala Yusuf Mansur yang saya kutip dari wisatahati.com :
  • Shalat berjamaah di masjid selama 40 hari.  tanpa ketinggalan takbir pertama imam, lengkap dengan qabliyah dan ba'diyahnya. Juga Sunnah Tahiyyatul Masjid, sebagai tanda kita datang sebelum waktunya azan. Mintalah izin pada suami jika Anda seorang istri, jika tidak Anda bisa shalat di rumah saja namun selalu stanby sebelum Azan berkumandang.
  • Lakukan shalat Dhuha minimal 6 rakaat lebih baik lagi jika bisa 12 rakaat. Setiap hari terus-menerus hingga 40 hari.
  • Lakukan Shalat Tahajjud 8 Rakaat + Witir 3 Rakaat . Terus menerus 40 malam pada 1/3 malam terakhir, sekitar jam 3-4 malam.
  • Bacalah surah Al-Waqi’ah satu kali sehari baik diwaktu habis shubuh ataupun sesudah ashar terus menerus selama 40 hari.
  • Senantiasa Berzikir sehabis shalat dan ditambah dengan baca  yaa fattaah yaa rozzaaq 11x, serta  ayat kursi, dan qulhu 3x. 5 kali waktu selama 40 hari. Tambahkan membaca Surah Al-Hasyr 4 ayat terakhir khusus pada waktu ashar dan shubuh.
  • Bacalah laa hawla walaa quwwata illaa billaah sebanyak 300 kali, Istighfar dan shalawat masing-masing 100x sehari semalam. Juga baca subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil 'adzhiem 100x pagi dan 100x sore.
  • Membaca surah yaasiin  1 kali sehari selama 40 hari terus menerus. boleh pagi atau malam.
  • Mulailah Riyadhan 40 hari ini dengan melakukan Sedekah yang bernilai besar menurut Anda. Yang sekiranya belum pernah Anda bersedekah dengan nilai sebesar kali ini.
  • Meskipun melakukan Riyadhah 40 hari, Anda di anjurkan tetap bekerja seperti biasa jika Anda seorang karyawan, atau aktifitas lainnya tanpa ada perubahan seperti sebelumnya. Namun selalulah mengawali aktifitas Anda dengan membaca Bismillah dan diakhiri dengan Alhamdulillah agar setiap kegiatan Anda bernilai Ibadah.
  • Berdoalah setiap selesai melaksanalan Shalat, baik itu shalat wajib maupun shalat sunnat. Doanya boleh apa saja dan boleh dengan bahasa apa saja.


Demikianlah yang perlu dilakukan Riyadhah 40 hari ala yusuf mansyur, semoga dengan kita mengamalkan ini, Rahmat Allah akan turun dan melimpahkannya kepada kita dan keluarga.. Aamiin...

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Ini Cara Riyadhah 40 Hari Ala Yusuf Mansur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lukman Arifin