Memberikan Solusi Terbaik Bagi Kemajuan Bersama


1

29 Desember 2014

Ini Cara Riyadhah 40 Hari Ala Yusuf Mansur

Banyak cara orang agar bisa sukses, namun kesuksesan tentu masih relatif, masing-masing orang memiliki pemahaman yang berbeda tentang arti Sukses. Namun pada intinya jika kita bersama yang Maha Sukses (yaitu Allah SWT) tentu kita juga akan bisa ikut sukses pula.

Beberapa orang ada yang terpaksa harus berubah karena sudah terlanjur terpuruk, namun sebab perubahannya tersebut membuat dia bangkit lagi hingga menjadi orang sukses seperti pemahamannya tentang kesuksesan. Kebanyakan kita memahami kesuksesan adalah kebebasan finansial, keluarga yang sejahtera dan bahkan jabatan yang tinggi.

Baca Juga : Rahasia Dari Do'a Nabi Yusuf Supaya Wajah Tampil Cantik dan Berseri

Orang yang baru terpuruk baik itu dililit utang, di PHK, keluarga yang broken home banyak sudah mencoba mengamalkan Riyadhah 40 hari ini, dimana rata-rata mereka meskipun belum habis 40 hari sudah bisa menyelesaikan persoalannya. Riyadhah 40 hari ala Yusuf Mansyur memang benar-benar membuat orang kembali sukses, bahkan lebih sukses daripada sebelumnya. Karena sebenarnya persoalan apapun kalau dihadapkan kepada Allah semua akan menjadi kecil dihadapanNya, Allah yang akan memberikan solusi dan dan rezeki dari Arah yang tidak kita sangka:

Berikut ini Riyadhah selama 40 hari ala Yusuf Mansur yang saya kutip dari wisatahati.com :
  • Shalat berjamaah di masjid selama 40 hari.  tanpa ketinggalan takbir pertama imam, lengkap dengan qabliyah dan ba'diyahnya. Juga Sunnah Tahiyyatul Masjid, sebagai tanda kita datang sebelum waktunya azan. Mintalah izin pada suami jika Anda seorang istri, jika tidak Anda bisa shalat di rumah saja namun selalu stanby sebelum Azan berkumandang.
  • Lakukan shalat Dhuha minimal 6 rakaat lebih baik lagi jika bisa 12 rakaat. Setiap hari terus-menerus hingga 40 hari.
  • Lakukan Shalat Tahajjud 8 Rakaat + Witir 3 Rakaat . Terus menerus 40 malam pada 1/3 malam terakhir, sekitar jam 3-4 malam.
  • Bacalah surah Al-Waqi’ah satu kali sehari baik diwaktu habis shubuh ataupun sesudah ashar terus menerus selama 40 hari.
  • Senantiasa Berzikir sehabis shalat dan ditambah dengan baca  yaa fattaah yaa rozzaaq 11x, serta  ayat kursi, dan qulhu 3x. 5 kali waktu selama 40 hari. Tambahkan membaca Surah Al-Hasyr 4 ayat terakhir khusus pada waktu ashar dan shubuh.
  • Bacalah laa hawla walaa quwwata illaa billaah sebanyak 300 kali, Istighfar dan shalawat masing-masing 100x sehari semalam. Juga baca subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil 'adzhiem 100x pagi dan 100x sore.
  • Membaca surah yaasiin  1 kali sehari selama 40 hari terus menerus. boleh pagi atau malam.
  • Mulailah Riyadhan 40 hari ini dengan melakukan Sedekah yang bernilai besar menurut Anda. Yang sekiranya belum pernah Anda bersedekah dengan nilai sebesar kali ini.
  • Meskipun melakukan Riyadhah 40 hari, Anda di anjurkan tetap bekerja seperti biasa jika Anda seorang karyawan, atau aktifitas lainnya tanpa ada perubahan seperti sebelumnya. Namun selalulah mengawali aktifitas Anda dengan membaca Bismillah dan diakhiri dengan Alhamdulillah agar setiap kegiatan Anda bernilai Ibadah.
  • Berdoalah setiap selesai melaksanalan Shalat, baik itu shalat wajib maupun shalat sunnat. Doanya boleh apa saja dan boleh dengan bahasa apa saja.
Demikianlah yang perlu dilakukan Riyadhah 40 hari ala yusuf mansyur, semoga dengan kita mengamalkan ini, Rahmat Allah akan turun dan melimpahkannya kepada kita dan keluarga.. Aamiin...

Ini Cara Riyadhah 40 Hari Ala Yusuf Mansur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lukman Arifin

35 komentar:

  1. kalo bagi kaum hawa blum sampe dpt 40 hari, psti udah dtg tamu tuch, trs solusinya apa gan????

    BalasHapus
  2. untuk ibu rumah tangga ngaplikasikannya gimana yah?, apa lagi yang punya anak kecil, nunggu baby tidur dulu baru bisa sholat....?

    rumahramah4u.blogspot.com

    BalasHapus
  3. kalo yang kerja kantoran trus masjid jauh dan jam kerja menyebabkan tidak bisa sholat tepat waktu gimana gan ?

    BalasHapus
  4. السلام عليكمtanya..? itu surat al ashr 4 yg terakhir maksudnya gmn..?

    BalasHapus
  5. Assalamuaaikum ustadz, kalo saya ibu rumah tangga yang Insyaallah berusaha ikutin semua syarat diiatas, tapi blom 40 hari dah dtng wktu haid, trus bgmn ngelanjutinnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. as wr wb.. pa ustadz apa bs lanjut sesudah dtang bulan???

      Hapus
  6. mantaaap pa ustadz insyaAllah dikerjakan semoga kuat sampai seumur hidup....aamiin

    BalasHapus
  7. ASSALAMU'ALAIKUM WR WB APAKAH SHOLAT JAMA'AHNYA HARUS 5 WAKTU, GIMANA KALAU SHOLAT JAMA'AHNYA TIDAK BISA 5 WAKTU?, MISALNYA ISYA' AMA SHUBUH AJA? MOHON PENJELASANNYA PAK USTADZ, TERIMAKASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, besoknya tambahin zuhur ya. besok lagi ashar ikutin, terakhir maghrib. lengkap deh 5 tiap hari

      Hapus
  8. smua harus di awali dngan niat ihklas ya ustad

    BalasHapus
  9. bagi kaum hawa gimana..? Kan ada haid nya tiap bulan..? Jawaban nya dönk...

    BalasHapus
  10. Yang penting niat nya agan2
    Beuuhh..insya allah maannnttaaaaappp..
    Klo 40hr pertama blom kerasa lanjutin lg k 40hr kedua ketiga dst..
    Tp jgn cuma riyadhah karna ada hajat doank..setelah hajat nya kecapai pun lanjutin terus jadikan sebagai kebutuhan setiap hari..
    Beeuuhh..kerasa bgt gan beneran deh..
    Ngga percaya??!! Cobain aja SUBHANALLAH..

    BalasHapus
  11. Untuk perempuan yang haid.. Waktu haid nya itu di hitung...
    Misal nya, hari ini mulai, eh ternyata besok nya haid mpe 7 hari baru suci berarti dia sudah menjalani nya 8 hari

    BalasHapus
  12. mau nanya apakah setelah sholat duha harus wirid seperti sholat fardu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak harus pak, klw bisa baca doa duha saja :)

      Hapus
  13. kalau sesudah sholat duha apa harus wirid seperti sholat fardu ?

    BalasHapus
  14. Mhn izin d copy & ijazahnya p' ustadz utk diamalkan, trimakasih.

    BalasHapus
  15. Ass,,,
    izin restu mengamalkan pak ustad

    BalasHapus
  16. Pa ustadz..sya menta saran dri bpk..apa yg hrs sya perbuat di saat ini sya dlm ke terprukan.krna ke terpurukan ini lh yg bikin sya lupa kpd yg maha pencipta,sya harap kan saran dri ustazd agar sya bsa keluar dri ke terpurukan dunia dan ke terpurukan akhirat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas, kalo boleh saya share sedikit. Di coba dulu aja mas tuntunan yang Pak Ust berikan di atas. Uraiannya pun sudah jelas apa2 yang harus dikerjakan. Sukses itu kan banyak context nya mas. Bukan hanya rezeki trus menjadi kaya. Mungkin bisa juga diartikan sukses untuk membangun kepribadian diri seperti hal nya yang mas utarakan. Mohon maaf bila kata2 saya kurang pas. Tapi semua balik lagi ke diri mas zain nya. Mungkin jika mas mencoba tuntunannya, mas akan tau seperti apa ke depannya. Karena menurut saya, jika kita menjaga ibadah kita, kita akan merasakan bahwa Allah ada di dekat kita. Bahkan sangat dekat mas. Just share yah mas... :) Mohon maaf apabila ada kesalahan kata. Mohon diperbaiki jika kata2 saya salah. :)

      Hapus
  17. Assalamu'alaikum, , , ust. izin ngamalin :D

    BalasHapus
  18. assalamu,alaikum,,, ustazd!insya allah ingin mengamalkannya.

    BalasHapus
  19. maaf ustazd saya niat mengamalkan insya allah

    BalasHapus
  20. saya pingin ngamalin tapi...
    saya banyak dosa..
    dan saya tidak bisa yaqin akan berhasil jika masih banyak dosa, tobat itu gimana sihh???/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bol3h banget mas..asal solat taubat dlu baru laksananin apa yg dbjabarin ma ustad kite..barakallah

      Hapus
  21. Assalamu'alaikum wr wb..izin copy Tadz..smga barokah untuk kite semua..Aaamiiin. jazakumullahu khairan katsir

    BalasHapus
  22. ceramah pak ustaz memberikan semula oksigen untuk bernafas setelah dah hampir lemas dengan pelbagai masaalah.....tq ustaz

    BalasHapus
  23. ass. mau tanya ust. kalo misalnya kita sudah mengerjakan, tapi ditengah perjalanan kita misal sehari tidak mengerjakan, apakah kita mengulang dari awal lagi atau kita boleh melanjutkan untuk 40 hari nya?. tks.

    BalasHapus
  24. Dilanjut kan dalam keadaan suci begitu juga seterus nya

    BalasHapus
  25. Mohon ijin copy...semoga manfaat untuk umat

    BalasHapus
  26. sebagian sudah amalkan ustad

    BalasHapus
  27. sekalian khataman qur'an tiap hari ust...dan jangan lupa wiridan istigfar 1000Xx,tasbih plus 1000x,sholawat 1000x setiap hari...gimana mantaf kan?enak g usah kerja...hikhikhik

    BalasHapus