Inspirasi Batu Akik, Lifestyle, Kumpulan Doa, Kesehatan, Tutorial dan Sebagainya


1

06 Juli 2015

Cara Mendapatkan Promo Tiket Air Asia

Promo Tiket kembali selalu dihadirkan oleh airasia pada tiap akhir tahun maupun awal tahun. namun seperti biasa tiket yang kita beli sekarang untuk penerbangan tahun depan, namun demikian hal tersebut lebih baik bagi kita karena kita bisa melakukan perencanaan lebih matang lagi dari jauh-jauh hari.
Untuk mendapatkan tiket promo dari airasia tentu ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan agar tiket murah dari airasia bisa Anda nikmati bersama bersama keluarga.

Promo Tiket Air Asia

Saya teringat tahun lalu sekitar bulan mei ada promo airasia Rp. 0,- ( Nol Rupiah ) saya mendapatkan harga tiket promo sejumlah 10 tiket hanya dengan membayar 1,5 juta dari Banda Aceh ke Kuala lumpur pulang pergi. Meskipun pada promo airasia ini mengatakan harga tiket ke Malaysia nol rupiah namun tetap saja ada biaya pajak dan fuel yang harus dibayarkan sehingga kami harus membayar sekitar 150 ribu setiap orangnya. namun sudah pulang pergi.

Adapun cara yang saya gunakan agar mendapatkan tiket promo air asia adalah:
  1. Daftar menjadi member air asia, silahkan kunjungi airasia.com dan buatlah akun Anda disana, gratis kok, hanya memasukkan email dan nomor telpon serta alamat lengkap. jadi setiap ada promo tiket Anda akan dapat pemberitahun melalui email, dengan begitu Anda akan dengan cepat memesan tiket promo airasia sebelum kehabisan tiket, karena tiket promo biasanya terbatas beberapa kursi setiap penerbangan.
  2. Seringlah Kunjungi website airasi. Agar Anda bisa segera mendapatkan informasi jika ada update terbaru.
  3. Berlangganan atau follow twitter airasia indonesia. Agar jika ada promo tiket anda akan segera megetahuinya melalui media sosial facebook atau twitter.
  4. Lengkapilah data calon penumpang pada member area di situs airasia, sehingga jika ada promo Anda bisa langsung beli tanpa harus berlama-lama memasukkan data-data penumpang. sebab bisa saja dalam hitunga menit Anda akan kehabisa tiket murah karena kedahuluan orang.
  5. Gunakan Kartu Kredit CIMB Niaga yang bekerjasama AirAsia Indonesia dan BIG Loyalty, sehingga Anda akan mendapatkan kemudahan tambahan dan tiket promo lebih mudah lagi.

Cara Mendapatkan Promo Tiket Air Asia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lukman Arifin